Bintang Sinetron Catatan Harian Aisha Bersyukur Masuk Episode 50

Jum'at, 16 Februari 2018 - 21:48 WIB
Bintang Sinetron Catatan Harian Aisha Bersyukur Masuk Episode 50
Bintang Sinetron Catatan Harian Aisha Bersyukur Masuk Episode 50
A A A
JAKARTA - Animo besar yang diperlihatkan para penggemar sinetron Catatan Harian Aisha, berbanding lurus dengan para idola mereka. Ditemui di sela-sela acara syukuran 50 episode Sinetron Catatan Harian Aisha di Jakarta, Jumat (16/2/2018), Tissa Biani dan kawan-kawan mengaku sangat senang bisa menemui para penggemarnya.

"Ini adalah syukuran tayangan episdoe ke 50 Catatan Harian Aisha. Seneng banget lah, bersyukur," kata pemeran Aisha dalam sinetron yang ditayangkan RCTI itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Umay Shahab. Kebahagiaan pemeran Ridho itu semakin lengkap lantaran hari ini, Jumat (16/2/2018) merupakan hari ulang tahunnya.

"Seneng banget lah pokoknya. Sudah padah dateng. Akhirnya kita ketemuan. Seru lah pokoknya. Apa yang kita kerjain di lokasi syuting itu membuahkan hasil. Itu sangat membahagiakan bagi kita," kata dia.

Sementara itu, Umay yang pada hari ini tepat berusia 17 tahun, banyak mendapat kejutan. Bahkan, di sela-sela sesi wawancara, dia mendapat kejutan dari rekan-rekannya yang menghadiahkan kue.

Ketika disinggung terkait siapa saja yang mengucapkan selamat, Umay mengaku dirinya banyak mendapat ucapan dari orang-orang terdekatnya. "Dari fans, sahabat. Yang pertama kali ngucapin selamat, nyokap. Sampai sekarang sudah dapet 5 kue," beber dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6995 seconds (0.1#10.140)